Cinta Alam Indonesia Tahun 2010 (Ki Ageng Srenggi Sragen)

Logo CAI
Memang sedikit terlambat jika saya mem-posting tentang artikel CAI, apalagi acara tersebut sudah berlangsung sekitar 1 tahun yang lalu. Tapi no problem, karena blog ini merupakan tempat sharing Warga Tegalsari & Sukomulyo. Here we go.....

Kerukunan & Kekompakan Remaja Tegalsari dan Sukomulyo
Pada tanggal 4-7 Juli 2010, Camping CAI (Cinta Alam Indonesia) dilaksanakan di Bumi Perkemahan Ki Ageng Srenggi, Sragen. Diikuti oleh lebih dari 500 peserta, dan tentu saja Tegalsari & Sukomulyo mengirimkan wakil²nya yang pada umumnya diikuti oleh remaja laki² usia SMP sampai Kuliah.
Secara garis besar CAI merupakan media untuk membangun karakter pemuda-pemuda Indonesia agar memiliki kecintaan terhadap alam Indonesia, memiliki kecintaan terhadap Negara Indonesia, menciptakan kerukunan serta kekompakan dan membentuk pemuda yang berilmu, berakhlak baik serta mandiri.
Peserta CAI 2010 dari Tenda Tegalsari
Peserta CAI 2010 dari Tenda Sukomulyo
Dalam waktu 4 hari tersebut, begitu banyak kegiatan yang kami lewati bersama, kerukunan dan kekompakan semakin terpupuk, tidak ada rasa minder, karena kami hidup bersama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, mulai dari bersih², memasak, antri kamar mandi :D serta makan bersama-sama.
CAI adalah media yang sangat efektif di dalam meningkatkan kualitas pemuda Indonesia. Di situ juga diadakan berbagai macam game, hiking (Solo Indian), renungan malam, hypnotherapy, nasehat dan pencerahan dari orang² sukses, dan yang terpenting, kami bisa mengenal lebih banyak teman.
Alhamdulillah, dalam acara camping CAI tersebut, Remaja Tegalsari dan Sukomulyo mendapat peringkat ke-I dan ke-II sebagai tenda paling bersih, kreatif dan rapi. Juga sebagai peserta paling kompak dan aktif. Semoga pada acara Camping CAI berikutnya, kerukunan serta kekompakan Remaja Se-Solo pada umumnya, serta Remaja Tegalsari & Sukomulyo pada khususnya, tetap terjaga dan bisa diteruskan oleh adik² kita.
Senyum ^^' & SEMANGAT!!!! :D
Walau foto ini tidak jelas, tapi nampak SEMANGAT yang menggebu² dari setiap peserta

Pose² wajah lesu nan lapar, :D

Suasana makan bersama pada saat menjelang akhir acara
Foto bareng Remaja Tegalsari & Sukomulyo sesaat setelah mendapatkan juara I dan juara II Lomba Tenda Bersih dan Kreatif

1 komentar:

Silakan berkomentar